CAN’T TAKE MY EYES OFF YOU by eyelis

can't take my eyes off you

If Nagi looks like this, Hayate surely can’t take his eyes off her…
(dalam hati: syukurlah Nagi kerempeng… *cekeked(?) by Nagi*)

‘CAN’T TAKE MY EYES OFF YOU’ Indonesian translation:

Jadi, bisakah kau tetap tertawa?

Di masa kanak-kanakku, aku melihat begitu banyak mimpi bagaikan gemintang
Aku berpikir aku bisa mendapatkan apapun yang ku impikan
Namun semua hal yang ku inginkan berada di tempat yang tinggi
Bahkan ketika aku merentangkan tanganku, aku juga tidak bisa meraihnya
Jadi aku menyerah untuk terus mencari

Tapi, di hari itu, aku bertemu denganmu
Kau memberikanku sebuah senyuman
Dan membuatku paham apa sebenarnya alasanku dilahirkan

Hanya dengan percaya bahwa kau ada di dunia ini
Memberikanku alasan untuk tetap hidup
Aku akan meraih tanganmu yang terulur
Tak peduli berapa kali pun aku merasa berkecil hati
Aku pasti akan mengatasinya, karena itu
Jadi, bisakah kau tetap tertawa?

Hanya dengan percaya bahwa kau ada di dunia ini
Memberikanku alasan untuk tetap hidup

Hanya dengan percaya bahwa kau ada di dunia ini
Memberikanku alasan untuk tetap hidup
Aku akan meraih tanganmu yang terulur
Tak peduli berapa kali pun aku merasa berkecil hati
Aku pasti akan mengatasinya, karena itu
Jadi, bisakah kau tetap tertawa?

*****

By the way, it’s not because I’m mad so I wrote the song title with caps lock, that’s because the title is written exactly like that… just for information, mind you.

Link of kanji + romaji lyrics and English translation:
http://www.mandoran.com/2012/11/25/lyrics-hayate-no-gotoku-cant-take-my-eyes-off-you-op/

Source of ‘CAN’T TAKE MY EYES OFF YOU’ single’s picture:
http://4.bp.blogspot.com/-LUKdOhCjo-8/UJ73wCmy1VI/AAAAAAAAU7Q/Q1IPb-4j4HY/s1600/gfgf.jpg

Leave a Reply

