Black and White by Sebastian Michaelis (Matsushita Yuya) & Ciel Phantomhive (Nishii Yukito)

‘Black and White’ Indonesian translation:

(Sebastian) Suaramu itu

Bergema di malam hari

Sesuai dengan perjanjian

Akan kukabulkan segala permintaanmu

 

(Ciel) Kau hanya seorang iblis

Hanyalah sebuah pion

Dalam genggaman tanganku

Kau berdansa di malam hari

 

(Sebastian) Perintah adalah segalanya

(Ciel) Perintah adalah segalanya

(Sebastian) Kuserahkan diri ini padamu

 

(Sebastian) Dalam hitam

(Ciel) Dalam putih

(Sebastian) Melebur

(Ciel) Layaknya catur

(Sebastian) Mari lakukan skak mat

 

(Sebastian) Kepada raja

(Ciel) Kepada diriku

(Sebastian) Kubuat sumpahku

(Ciel) Buat sumpahmu

(Sebastian) Akan kubawakan kebenaran padamu

*****

This is the fourth song of Kuroshitsuji Musical II: The Most Beautiful DEATH in the World. Even though it’s soooo… short for showing Ciel-Sebastian’s ‘beautiful relationship’ (if you know what I mean, hehe), I think violin completed this song perfectly. This is also the shorter version of the tenth song, titled ‘Checkmate’, from exactly same musical – but a little bit different from the composition of the lyrics. I really love this song, and I love Kuroshitsuji! *way too late, slapped*

Link of romaji lyrics and English translation:
http://kuroshitsuji.wikia.com/wiki/Black_and_White

‘Black and White’ song performance on Kuroshitsuji Musical II:
http://www.youtube.com/watch?v=pfCqNkqsHaA

34 thoughts on “Black and White by Sebastian Michaelis (Matsushita Yuya) & Ciel Phantomhive (Nishii Yukito)

  1. aaaaaaa~ ini lagu kesukaan sayah XDXDXD (walau saya kurang suka suara yukito) ijin reblog beeib [//>3<]// thanks indonesian translationnya 😀

    • hehehe… sama-sama 🙂 glad if you like it. maya juga suka banget sama lagu ini! apalagi suara biola-nya itu lho, bikin melting. iya, suara yukito masih peralihan antara suara anak kecil sama suara cowok, tapi dia berhasil bikin ciel yang keren (setidaknya lebih keren dari yang versi sakamoto shougo kalau menurut maya)! silakan direblog miichan, sankyuu ne’~ XD

      • oh, hehe 🙂 yang versi remake miichan udah tau? lagi main di jepang dari tanggal 17 mei kemarin kalau nggak salah. pemerannya semua ganti kecuali sebastian, grell, sama undertaker.

      • Iyaaaa, semua castnya oke emang mirip TAPI kecewa dengan cast baru yang meranin abang Eric :((( Dan tentu saja Grell sama Undertaker bebeh nggak tergantikan XD *maaf, selera saya anehh :((*

      • iya, beberapa cast sepertinya lebih bagus yang dulu, kayak alan dan william juga. kalau viscount druitt sih bagusan yang remake kayaknya, yang dulu sedikit ‘menyeramkan’ ._.
        nggak aneh kok, saya setuju, sebastian-grell-undertaker emang nggak tergantikan! bahkan grell membawa pengaruh yang sangat signifikan terhadap saya… *pundung, antara malu dan bangga*

      • Iya, grell itu sumpah cocok banget dari segi suara dan tingkahnya, emaang mmirrip 😀
        Tapi Viscount Druitt yang dulu lucu hahaha XD

        Eh, Alan sama Will sih kalau aku lihat wajahnya lebih mendekati asli yang sekarang dari pada yang lalu, tapi kalau dari segi aktingnya aku juga belum bisa bandingin karena belum liat remakenya -___-a

      • iya, grell mirip banget! lawak banget ngeliat tingkahnya ngegodain sebastian~ hehe, iya sih, tapi viscount druitt yang sekarang orangnya cakep… *dilempar*

        hee.. iya ya? habisnya belum liat tampang mereka di animenya. maklumlah saya masih newbie, mohon bantuannya, ummi-senpai… *bow* kalau memang begitu baguslah, semoga aktingnya juga memadai ><

  2. Jiaahhh, seperti dugaanku semuanya mengarah ke ‘beautiful relationship’ *baca: yaoi*

    kenapa harus yaoi, tidaaakkkk…

      • aku juga liat kakinya mulu dan dengan konsentrasi mendengar desahannya, udah gitu ada yang dia jongkok terus he spread his thigh dan saya merasa penonton pasti melihat sasuatu -___- *weirdo*

      • hahaha, sepertinya demikian. habis itu kakinya kurus banget, mulus lagi… ah, grell, saya cinta kakimu! *digeplak*

        trus waktu dia yang goyang kayak ngebor gitu, kalah inul. gemulai banget untuk ukuran cowok. saya heran kenapa sebastian tidak tergoda, mungkin karena dia telah memiliki ciel… ><

      • Sayah aja sempat siyok Takuya demi mencari uang dia rela seperti itu *di hajar*

        Tapi, lebih heran lagi Fukuyama Jun bisa dubbing suara grell dengan begitu, ekhm bancinya *ampuni sayah*-___-
        berbeda saat dubbing misaki di Junjou Romantica :S

      • tapi keren sih… XD yang parahnya dia jadi mempengaruhi keseharian saya. kalau ada teman yang ketemu saya mungkin dikiranya selama liburan ini saya belajar ngondek ._.

        iya, padahal suara aslinya cool gitu. sugee! maya taunya pas dia jadi seiyuu-nya lelouch lamperouge dari code geass, ‘kan itu karakternya keren habis. tapi dia bisa juga jadi chara yang agak lebay, kayak waktu jadi watanuki di xxxholic. saya sempat berpikir bahwa dengan suara cool-nya dia cocok jadi seiyuu kuroro lucifer di hxh remake, tapi ternyata pihak madhouse tidak berpendapat demikian… ._.

      • iyah, jadi lelouch sebenarnya suaranya kece abis itu haha tapi nggak apa grell keren juga kok. Waktu masih muda juga ca’em. Ketemu Sebas aja jadi alay-__-a *mati di tempat*

      • hohoho. yang saya bingungkan sebetulnya perasaan grell ke sebastian itu gimana sih? dia cinta, kagum, sekedar pengen ngegodain khas orang ngondek karena sebas ganteng, atau gimana? sepertinya perasaanya terhadap sebastian sangat complicated ._.

      • perasaan grell itu sama seperti saya, dan saya adalah grell -__- *mendadak random*

        Haha, gak tau deh, pokoknya si grell itu mupeng dan nepsong banget kalo udah ada sebas-_-a sayah cemburu :S

      • wah, miichan. ternyata grell telah merasuki jiwamu juga. sadar mi, sadar! *nabokin ummi, ditabok balik*

        haha, tampaknya akan ada cinta segi lima nih antara grell-sebas-ciel-elizabeth-ummi, saya mau ikutan nyempil deh biar jadi cinta segi enam… #eh

      • iya, waktu lihat dia banyak bantu sebas di anime akunya jadi suka *sebenarnya dia bodoh sih mau di manfaatin*

        Haha, Sumpah kayaknya cuma Lizzy satu2nya chara cewek yang ku akui keberadaanya XDXD

      • dia tokoh yang menarik sih, lama2 jadi kelihatan keren meskipun awal2nya agak serem… XD

        kuroshitsuji kayaknya betul2 memiliki chara cewek yang minim, sekalinya ada perannya nggak signifikan. lizzy mungkin salah satu chara cewek yang agak dominan yah… dan dia sayang banget kayaknya sama ciel (which means good), walau kadang jadi nyebelin… =___=;

      • Maya baca komiknya, nggak?
        Dia kan unyuk centil nyebelin gitu dan segala macam hal peminim lainnya, tapi dia itu petarung yang hebat. Sayah mendadak jatuh cintah. *APAH?*

        Btw, maya udah nonton kuromyu yang remake itu? Udah keluar bebas yah? Dimana? 😦

      • baru2 aja baca dari online mi, itupun masih chapter 9. kalau anime-nya ngeliat dari animax, kadang2 download juga. hohoho… *nggak modal*
        saya terharu waktu lizzy bela2in nggak pake sepatu hak tinggi gara2 nggak mau jadi lebih tinggi daripada ciel, padahal waktu itu lagi jamannya pake sepatu hak tinggi. ternyata dia sangat memikirkan ciel dari berbagai aspek XD wah, saya belum tau dia petarung hebat, saya sih pernah curi2 liat di komik kalau nggak salah dia belajar bertarung/berlatih pedang untuk melindungi ciel. agak aneh sih kenapa seorang lady belajar berantem untuk melindungi tunangannya yang cowok ._.

        kalau di youtube gitu belum ada mi, karena masih main di jepangnya sono. kalau nggak salah penutupannya tanggal 9 juni. dvd-nya sih pernah maya liat di online store, 2 discs dengan harga 7000 yen (sekitar 700 ribu rupiah). pihak kuromyu benar2 berniat menguras kocek, lagian saya yakin kalau dvd yang ori itu nggak ada sub english-nya, mahal tapi kurang greget jadinya… ><

      • watdehel itu dengan harganya, lebih mahal dari pada parfum lancome DXDX

        haha, iya yang dia bertarung di kapal itu keyen beuut haha saya langsung suka dueh-_-a

      • hahaha… itulah. niat banget ini staff kuromyu mau merogoh kocek kita. denger2 tiket nonton kuromyu-nya juga mahal DX

        wah, episode berapa tuh mi? saya belum liat sampai situ. maklum, newbie ><

        oh ya, miichan tau nggak gimana 'penampakan' yana-sensei? saya kok curiga dia muncul di sini: http://www.youtube.com/watch?v=nKK6JaTaG3o, yang di bagian akhir 'kan ada yuya gendong cewek rambut pirang pendek pake kacamata gitu, trus abis itu dia nyamperin yukito sambil meluk bilang 'cieeell~ kawaii~'. itu dia bukan ya mi? ._.

      • May, tau nggak baju mereka latihan yang item yang ada kanji ‘rebirth’ nya itu? Aku pengen beli dari dulu tapi nggak ada yang nemu onlen 😦

        Wah, sama kayak akuu waktu pertama kali nonton siapa ibu2 rambut silver ini-__- Bukan kok, waktu itu aku cari-cari karena penasaran dan ketemulah twitternya, ternyata mbak itu adalah sutradaranya *seingat aku ya* jadi, bukan Yana-sensei-___-

        Mau lihat si keren Lizzy *ceileeh* lihat di chap. 57. Berarti maya udah ada liat yang the real coretmyhusbandcoret Undertaker belum ? :O

      • wah, gomen ne’, saya nggak tau mi ._. oh, zannen desu, ternyata bukan yana-sensei toh. kalau itu yana-sensei saya juga heran kenapa dia mau ‘menunjukkan’ dirinya secara cuma-cuma kayak gitu =___=;

        chapter 57 ya? waduh, jauh banget. saya masih nge-stuck di chapter 13… *disambit* the real coretyourhusbandcoret undertaker? sepertinya belum. aduh, saya ketinggalan jauh. nasib deh karena jatuh cintanya baru sekarang… DX

      • Chapter 13? Jauh banget yah may-__-a Tapi nggak apa juga sih, baru pemula kan-____-a
        May juga telat banget sukanya padahal sejak awal tuh animanga emang keren XD *mulai promosi*

      • hiks hiks, saya newbie, senpai… *ngeles* *kena lempar asbak*

        iya mi, waktu jaman dulu saya belum jatuh cinta sama animanga itu. saya memang selalu terlambat menyukai sesuatu… =___=;

      • tapi, hxh nggak dong yah? haha

        haha secara siapa sih yang bisa menolak feromon dari kuroshitsuji, “ayo, tonton aku, baca aku, beli aku, kagumi aku, dan sebagainya” -____-d

      • wah, kalau hxh sih saya expert… hehehe… *ditampol bata*

        yah, sepertinya demikian. saya curiga apakah sebas juga sekalian nyantet pembaca agar jatuh cinta pada kuroshitsuji. dan kali ini saya berhasil terkena ilmu santetnya… *lebay* *apaan*

Leave a Reply

