snow tears by Nakagawa Shoko

snow tears

‘snow tears’ Indonesian translation:

Lanjutan dari mimpi yang kau berikan kepadaku
Dunia yang memancarkan warna
Bahkan tanpa kata-kata, aku bisa merasakan keajaiban bahwa kau ada di sampingku

Selamanya, masa depan yang menjadi tujuan itu
Kita akan membaginya bersama

Di antara salju yang turun deras, ucapan ‘selamat tinggal’ semakin menumpuk
Aku tidak dapat memahaminya, aku juga tak ingin menangis
Tapi di suatu tempat, aku berdoa
Semoga suara ini bisa meraih dirimu

Hari di mana kita saling berselisih, juga hari di mana kita tidak saling bertemu
Membuatku jadi lebih kuat
Kebohongan sekecil apapun, kau tetap akan menyadarinya, benar ‘kan?

Selamanya, masa depan yang menjadi tujuan itu
Kita akan melihatnya berdua

Di antara salju yang turun deras, ucapan ‘selamat tinggal’ semakin menumpuk
Aku tidak dapat menggapainya, aku juga tak bisa melarikan diri
Aku hanya bisa tetap berdiri tegak dan akhirnya menangis
Menangis hingga suaraku parau

Walaupun dunia ini terus-menerus berputar
Segala yang kulihat tanpa dirimu
Akan memudar, akan kehilangan warnanya

Di antara salju yang turun deras, kau yang menarik diri akan segera menghilang
Akulah orang yang ditinggalkan dan tidak mampu bergerak
Namun di suatu tempat, aku masih berdoa
Berharap suara ini bisa meraih dirimu

*****

Link of kanji + romaji lyrics and English translation:
http://www.jpopasia.com/lyrics/7630/

Source of ‘snow tears’ single’s picture:
http://yaplog.jp/cv/dokurock666/img/1942/img20080131_t.jpg

‘snow tears’ promotional video:
http://www.youtube.com/watch?v=5N4pP4KMgWc

Leave a Reply

