Natsu no Yakusoku by Horie Yui

‘Natsu no Yakusoku’ Indonesian translation:

Di dalam hutan, aku tersesat dalam labirin
Seolah bagaikan pertemuan
Langit musim panas, matahari, juga horizon
Di depan mataku, terbentang dunia yang sangat jauh

(Maju) Dengan seluruh kekuatan, aku berlari
(Tak diketahui) Mimpi yang kutuju
(Semua) Hal yang terbayang di mata
Adalah dunia yang berkilau karenamu

Aku berlari dengan gemilang
Sedikit menjadi lebih dewasa di hari-hari yang gemerlap ini
Walaupun begitu, perasaan kita saling bertaut
Kita akan segera bertemu lagi

Kuharap hal ini tak akan berubah, terus berlanjut
Sinar mentari menimpa dedaunan, kembang api memercik di sungai
Tidak ingin semuanya berakhir, tetap berlanjut

(Maju) Kuambil satu langkah
(Pada jalan) Sewaktu aku dalam kebimbangan
(Seluruh) Keterus-terangan yang bisa kita ungkap
Dan kita memahami perasaan yang sama

Dirimu menyilaukan, membuat dadaku sakit
Perasaan ‘aku menyukaimu’ di dalam cahaya
Jika waktu terus berlalu seperti ini, perasaanku takkan berubah
Selalu kubiarkan ia berkembang

Takkan kulupa (takkan kulupa)
Dalam dada ini (dalam dada ini)
Bersamamu (berlari) dan detak jantung ini (terus-menerus)
Hari-hari yang kutemui menjadi harta karun yang bercahaya

Aku berlari dengan gemilang
Sedikit menjadi lebih dewasa di hari-hari yang gemerlap ini
Walau bagaimanapun, perasaan kita saling bertaut
Kita akan segera bertemu lagi

Di sini, aku akan menunggu

*****

Link of kanji + romaji lyrics and English translation:
http://www.jpoptime.com/horie-yui-natsu-no-yakusoku/

Alternate Indonesian translation of this beautiful song:
http://blackexorcist.blogspot.com/2012/08/lirikterjemahan-yui-horie-natsu-no.html

Source of ‘Natsu no Yakusoku’ single’s picture:
http://9.asset.soup.io/asset/3233/8681_f4b0_960.jpeg

‘Natsu no Yakusoku’ promotional video:
http://www.youtube.com/watch?v=DaB-XabE6LE

Leave a Reply

