My Current Obsession

OBSESI SAYA SAAT INI:

Saya ingin membuat video cosplay dari salah satu lagu Vocaloid, yakni ‘Servant of Evil’, di mana semua karakter yang ambil bagian di dalamnya (Len, Rin, Miku, Kaito, dan Meiko) diperankan oleh diri saya sendiri.

Video itu saya usahakan HARUS sudah siap pada bulan Juli tahun depan.

Ini mungkin keinginan yang aneh bagi sebagian orang, tapi entah kenapa saya ingin mencoba membuatnya.

Bila berhasil, kemungkinan besar video itu akan saya upload di sini.

Semoga obsesi saya bisa terwujud… amin ya robbal ‘alamin 🙂

Leave a Reply

