Cosplay Experiment: Hirasawa Yui from K-ON!! / 23-06-2011

Konnichiwa, minna-san! Ogenki desuka? Setelah sekian lama nggak nulis-nulis di blog saya yang tercinta ini (halah…), saya kembali dengan foto-foto percobaan cosplay saya yang tentunya masih amatir. Kali ini saya mencoba untuk ‘berperan’ sebagai Hirasawa Yui dari animanga K-ON!!. Douzo~! 🙂

The real Hirasawa Yui

Me as Hirasawa Yui










Sebetulnya wig yang saya pakai itu buat cosplay jadi Kagamine Rin dan Len versi Servant of Evil (Aku no Meshitsukai). Tapi berhubung belum diwarnai dan di-stylish, wig-nya saya pergunakan dulu untuk jadi Hirasawa Yui. Hehehe… 😀

Sankyuu untuk adik saya, Andini Puansari, yang membantu memotret saya dan thanks untuk Gui-chan, gitar saya.

Arigatou juga untuk keluarga saya, yang udah mau ikut muter-muter dan bantuin nyari wig… 🙂

Silakan dikomen, minna-san! 😀

Sumber gambar Hirasawa Yui:
http://www.cosplayisland.co.uk/files/costumes/1405/41887/Yui_Hirasawa.png

2 thoughts on “Cosplay Experiment: Hirasawa Yui from K-ON!! / 23-06-2011

  1. waa…….PERFECT..!
    yang ini mirip kali lo may dgn asli nya. kakak suka..
    dari wig, kostum, pokoknya semuanya la tersusun dgn rapi hehe 😀

    oya,,ada satu lgi ni yg gak kalah mempesona.
    mari kita beri tepuk tangan bwt GUI-CHAN gitar maya.
    #ProkProkProk 🙂
    hehe 😀

Leave a Reply

