Cosplay Experiment: Enma Ai from Jigoku Shoujo (Seifuku Version) / 27-02-2011

Setelah sekian lama, akhirnya hari ini bisa juga ngerayu Papa untuk membelikan wig panjang supaya bisa cosplay jadi Enma Ai.

Kenapa harus pakai wig? Oho… membuka aurat setelah berkomitmen mengenakan jilbab adalah aib bagi saya… 🙂

Pulangnya langsung foto-foto deh… (dibacok ramai-ramai)

Mitte kudasai…. 🙂

Sebelumnya saya sertakan foto Enma Ai yang sesungguhnya :

Dan inilah saya…..

Bagaimana? Kacau, ‘kan?

Memang sudah nasib karena nggak punya wajah cantik… (lebay)

Special thanks to:
– Allah SWT 🙂
– Mama, yang udah mau bantu foto plus dandan…
– Papa, yang udah mau merogoh dompetnya untuk membelikan saya wig… (plak!!)
– Puan, yang udah membuat suasana rame dengan gaya ceriwisnya…

Hontou ni arigatou gozaimasu! (bungkuk-bungkuk)

Semoga dengan segala perhatian ini, saya jadi bisa mengikuti lomba cosplay yang akan berlangsung di Medan 🙂

Yang saya butuhkan selanjutnya adalah rasa percaya diri.

Apa ada yang menjualnya? (plok!!)

Mohon saran, kritik, dan komentarnya 🙂

Sumber gambar Enma Ai: www.google.co.id

4 thoughts on “Cosplay Experiment: Enma Ai from Jigoku Shoujo (Seifuku Version) / 27-02-2011

  1. waaa… kereen!
    uda mantep tuh maya.
    mirip bgt malahan. 🙂
    kkak minta poto dong. *ckrek..

    oya,cuman kkak mw nanyak. jdi itu bwahan nya gmana?? ^^

Leave a Reply

