Cosplay Experiment: Enma Ai from Jigoku Shoujo (Seifuku Version) / 27-02-2011

Setelah sekian lama, akhirnya hari ini bisa juga ngerayu Papa untuk membelikan wig panjang supaya bisa cosplay jadi Enma Ai.

Kenapa harus pakai wig? Oho… membuka aurat setelah berkomitmen mengenakan jilbab adalah aib bagi saya… 🙂

Pulangnya langsung foto-foto deh… (dibacok ramai-ramai)

Mitte kudasai…. 🙂

Sebelumnya saya sertakan foto Enma Ai yang sesungguhnya :

Dan inilah saya…..

Bagaimana? Kacau, ‘kan?

Memang sudah nasib karena nggak punya wajah cantik… (lebay)

Special thanks to:
– Allah SWT 🙂
– Mama, yang udah mau bantu foto plus dandan…
– Papa, yang udah mau merogoh dompetnya untuk membelikan saya wig… (plak!!)
– Puan, yang udah membuat suasana rame dengan gaya ceriwisnya…

Hontou ni arigatou gozaimasu! (bungkuk-bungkuk)

Semoga dengan segala perhatian ini, saya jadi bisa mengikuti lomba cosplay yang akan berlangsung di Medan 🙂

Yang saya butuhkan selanjutnya adalah rasa percaya diri.

Apa ada yang menjualnya? (plok!!)

Mohon saran, kritik, dan komentarnya 🙂

Sumber gambar Enma Ai: www.google.co.id

Advertisements

4 thoughts on “Cosplay Experiment: Enma Ai from Jigoku Shoujo (Seifuku Version) / 27-02-2011

  1. waaa… kereen!
    uda mantep tuh maya.
    mirip bgt malahan. 🙂
    kkak minta poto dong. *ckrek..

    oya,cuman kkak mw nanyak. jdi itu bwahan nya gmana?? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s