Antara Romantic Days, Fruits Basket, dan Rozen Maiden

Konnichiwa, minna-san! Ogenki desu ka?

Lama juga nih nggak nge-blog…

Hmm… kali ini saya akan sedikit membahas mengenai original fiction milik saya yang saya publish di FictionPress ^^

Judulnya ‘Romantic Days’.

Link: http://www.fictionpress.com/s/2849384/1/Romantic_Days

Nah… bagi yang udah membaca, pastinya tau kalau di dalam fic ini saya sering nyebut-nyebut tentang sebuah animanga berjudul ‘Rozen Maiden’ karangan Peach-Pit.

Faktanya? Saya sama sekali BELUM PERNAH baca manga maupun nonton anime-nya!

Dengan bermodalkan ‘sejumput rasa ketertarikan’ dengan para character-nya yang cute dan keren, saya mungkin cukup ‘nekat’ membawa Rozen Maiden di salah satu cerita karangan saya.

Kenapa saya bisa kenal dengan Rozen Maiden? Semua itu hanya bermula dari membaca artikel di majalah Animonster.

Dan, ditambah lagi, saya SANGAT MENYUKAI salah satu penyanyi yang membawakan lagu-lagu theme song anime tersebut. Yup! Daisuki yo, ALI PROJECT! >o<

Hmm… mengenai Romantic Days sendiri, sesungguhnya saya mendapatkan banyak inspirasi dari ‘Fruits Basket’. Kisah tentang seorang gadis manis nan polos bernama Honda Tooru itulah yang menyebabkan saya tertarik untuk membuat cerita tentang cewek yang sedang mengalami perasaan jatuh cinta… (tapi sayangnya setiap cerita cinta bikinan saya selalu berakhir dengan ke-abal-an yang luar binasa ==;)

Sampai sekarang, Fruits Basket menjadi animanga nomor 2 terfavorit saya. Hontou ni arigatou, Takaya Natsuki-san, yang sudah membuat sebuah manga indah yang menyentuh hati, dengan garis-garis yang sederhana namun tetap membuat saya (dan juga penggemar-penggemar Fruits Basket di seluruh dunia) terpesona. Saya harap suatu hari nanti, saya dapat membuat sebuah karya semenarik buatan Anda… #ngayalbanget#

Oke, deh! Saya rasa cukup dulu buat hari ini. Sampai jumpa di post lebay saya yang selanjutnya!

^___^ ~be happy!~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s