Apa yang Bisa Saya Banggakan?

Ketika saya melihat diri saya sendiri, saya jadi bertanya-tanya…

Apa yang bisa saya banggakan dari diri saya?

Jelek…

Bodoh…

Hidup, lagi!

Saya jadi teringat dengan salah satu teman FB saya (yang juga penulis di FFn). Saya sangat mengaguminya… 😀

Namanya… (kira-kira orangnya keberatan nggak ya kalau saya sebut nama?)

Hmm… lebih baik jangan deh…

Tapi yang jelas, nickname-nya Funchan XD

Dia bisa kuliah di Singapore dengan beasiswa.

Lha… saya? Nggak usah mimpi, deh…

Saya kepengin juga dapat beasiswa dan kuliah di tempat yang saya inginkan, tapi… saya ‘kan bego… Bahasa Inggris juga payah…

Saking kagumnya saya dengan dia, tiap liat namanya ada di chatting list FB…

SAYA SELALU KENA SERANGAN JANTUNG MENDADAK! #lebaygila#

Dan setiap ingat dengannya… saya jadi berpikir begini…

MASIH JAUH, MAY. JAUH BANGET PUN.

Lalu…

COMPARE TO YOU, I’M TOTALLY NOTHING.

Kemudian berlanjut pada…

IYA DEH… YANG SALAH SELALU AKU…

Trus…

YA UDAHLAH MAY! KALAU BODOH YA BODOH AJA!

Nah, intinya?

Tentu saja, saya lagi STRESS dengan segala KETIDAKMAMPUAN yang saya miliki.

Satu hal yang saya tanyakan sampai sekarang…

“Ya Allah, apa sih kelebihanku?”

Leave a Reply

