Semangat untuk Menulis

Yup! Dan untuk pertama kalinya, sejak saya dilahirkan dari rahim Ibunda saya dan merintis kehidupan di bumi… saya deklarasikan (?) bahwa…..

SAYA JADI KEHILANGAN SEMANGAT UNTUK MENULIS…

APALAGI DI FANFICTION DAN FICTIONPRESS!

Kenapa?

Alasannya mungkin simpel, sederhana, dan nggak berarti apa-apa buat beberapa orang… tapi kejadian yang saya alami ini buat saya kesel sebagai seorang author!

Kalau ada reviewer yang ngasih kritik pedas, atau memberikan komentar yang nyakitin hati, it’s okay! Masih saya hargai dengan sepenuh hati dan saya pertimbangan dengan sepenuh jiwa… Tapi?

SAYA NGGAK SUKA KALAU ADA ORANG YANG COPAS CERITA SAYA, TANPA MENCANTUMKAN NAMA SAYA, DAN TANPA MINTA IZIN DULU PADA SAYA!

Silakan minna-san check di sini:

http://kilaimut.blogspot.com/2010/07/kurapikaaaaaa-part-3.html

Di blog ini, ada cerita saya yang di copas oleh seseorang yang sama sekali nggak saya kenal (dan hebatnya lagi, postingan ini dikasih label: KARANGANKU).

Ini adalah link dengan website aslinya, tempat di mana sebenarnya saya mempublish fanfic tersebut:

http://www.fanfiction.net/s/5964732/3/Chain_Princess

Nah… minna-san tentunya paham kenapa saya kesal. Nama saya NGGAK ADA! 😦

Padahal di end note, saya letakkan pen name saya dengan jelas dan sentosa: AZUMAYA MIYUKI. Tapi begitu di copas oleh ‘seseorang’ ini, entah kenapa pen name saya seolah hilang, lenyap ditelan monster, atau terbang ditiup angin. Jadi intinya…

NAMA SAYA NGGAK DICANTUMKAN DI SITU.

Saya dan teman-teman ‘seperjuangan’ udah nyoba ngasih komen, tapi apa? Si pemilik blog seolah hilang entah ke mana. Saya pun nggak tau, karena secara pribadi saya sama sekali nggak mengenal dia…

Dan yang membuat saya bingung adalah… ngapain si peng-copas itu milih cerita saya? Udah jelas hancur, aneh, gaje, sarap kayak gitu… dicopas pula…

Apa Anda tidak bisa bikin cerita sendiri, sampai harus copas cerita punya orang lain?!

Walaupun fanfic-nya super jelek kayak gitu, saya tetap nggak ikhlas ya =P

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s